Diberdayakan oleh Blogger.

Web Site Hit Counter

RSS

19 mei

Sekarang gua mau cerita tentang hari sabtu. ya bentar lagi minggu terus besoknya masuk sekolah. Hari ini seperti biasa gua tiduran lagi. Tapi kali ini ada sepupu gua yang kecil2, jadi bisa main bareng mereka. main bareng mereka tuh asik HAHA. tp sayangnya gua hari ini ga tidur siang seperti 2 hari sebelomnya HAHAHA. tp masih asik karena banyak mainnya dan banyak nontonnya. Sekitar jam setengah 6 gitu diajak makan malem. ternyata makan malem di sampireun bareng keluarga besar yihaa karena tante gua ada yang ulang tahun. ya disitu biasa lah makan dll. trus main bareng sodara2. Abis itu ngeliatin sodara2 gua main yang balon diatas air itu HAHA lawak. pengen ikut sih tp ntar malu #ea #eh HAHAHA. Abis itu pulang dan main2 lagi.

Sekian

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar